Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mobil Sedan Nyangsang Di Atap Rumah

Sebuah mobil sedan Cadilac berkelir hitam mendarat di atap rumah di kawasan Glendale, California, Amerika Serikat. Insiden itu terjadi setelah si pemilik mobil kehilangan kendali. Dilansir Dailymail, Kamis 28 Maret 2013, peristiwa yang mengejutkan itu dialami Robert dan istrinya, Galina Wynn, saat keduanya hendak pergi untuk makan malam.

Ketika mobil baru dinyalakan dan mulai dijalankan, Wynn mengatakan, suaminya yang berada di belakang kemudi secara tiba-tiba kehilangan kendali. Mobil pun menghantam pagar hingga akhirnya loncat dan mendarat di atap rumah milik tetangganya.

"Segera setelah menabrak, airbag mengembang dan saya bahkan tidak melihat di mana kami berada, karena pandangan terhalang," kata Galina Wynn. Beruntung, tidak terdapat korban jiwa dalam kecelakaan tersebut. Meski di rumah tersebut terdapat seorang penghuni, berdasarkan informasi, tidak mengalami cedera apa pun.

Untuk mengevakuasi pasangan suami istri yang menjadi korban tersangkut di atap rumah, mereka dibantu warga dengan menggunakan tangga. Sementara itu, untuk mengevakuasi mobil buatan Amerika itu, dibutuhkan tim pemadam kebakaran, serta mobil derek.

Alhasil, mobil sedan tersebut harus mengalami perbaikan yang cukup besar. Sementara itu, atap rumah hanya mengalami sedikit kerusakan. "Aku telah melihat banyak tabrakan. Kawasan Glendale ini memang memiliki banyak lereng bukit. Tapi, ini sangat unik, mobil mendarat di atap rumah dan tidak menyebabkan korban luka," kata polisi Glendale, Letnan Scott Bickle.